Wasir Bengkak Apa Bisa Kempes Sendiri Tanpa Obat

Wasir Bengkak Apa Bisa Kempes Sendiri Tanpa Obat, Ambeien atau wasir dan dalam istilah kedokterang tekenal dengan nama (Hemoroid) merupakan salah atu penyakit yang sebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah yang terjadi pada di daerah lubang dubur. Hal biasa yang sering di abaikan yang dapat memicu terjdinya penyakit ambeien adalah duduk terlalu lama yang mengakibakan alira darah  pada sekitar dubur yang tertekan yang mengakibatkan penebalan jaringan menajdi mati di sekitar tubuh. Efek umum dai penyakit ambeien ada beberapa seperti Terdapat benjolan pada area dubur yang di sertai darah, susan untuk BAB karena lubang terhalang oleh benjolan tersebut, akan merasan sakit ketika buag air besar, sering kali mengalami pendarahan ketika buang air besar. Untuk anda yang sedang mencari solusi bagaimana cara mengobati penyakit ambeien dengan aman dan cepat jangan khawatir kami akan berikan solusi untuk mengatsai keluhan penyakit anda yaitu dengan obat herbal wasir Ambejoss De Nature dan Salep Salwa yang terbuat dari bahan alami daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih tanpa campuran bahan kimia sedikitpun sehingga aman untuk dikonsumsi oleh semua umur tanpa efek samping. Untuk mendapatkan obat herbal wasir Ambejoss De Nature dan Salep Salwa, Silahkan kontak kami di 085646457211 tlp/sms/wa.

Ambeien adalah pelebaran pada pembuluh balik atau pembengkakan submukosa pada rektrum dan anus yang mengandung pleksus vena. Di dalam anus ada bantalan yang berfungsi sebagai katup yang membantu otot-otot pada dubur dan rektrum untuk menahan keluarnya kotoran. Oleh karena itu apabila terjadi gangguan aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar, dan keluhan ambeien pun akan muncul.

Wasir Bengkak Apa Bisa Kempes Sendiri Tanpa Obat

Penyakit Ambeien ini sama halnya dengan penyakit Wasir yang diartikan sebagai kondisi dimana penderita mengalami pembesaran urat pada bagian bawah rektumnya dan anus. Jika sudah begitu maka akan mengakibatkan pembengkakan dan peningkatan tekanan dalam tubuh. Yang biasa menjadi penyebab hal ini terjadi karena penderita yang terlalu lama duduk sehingga menyebabkan ketegangan, atau bisa juga karena wanita yang sedang dalam keadaan hamil sehingga mengakibatkan adanya tekanan dalam rahim yang semakin membesar.

Penyakit wasir terbagi menjadi dua jenis yakni adalah wasir dalam dan wasir luar. Jika wasir mengalami pembesaran, maka akan ada benjolan atau tonjolan yang keluar dari dalam lubang anus. Dan tidak demikian halnya dengan penyakit wasir dalam. Pada penyakit wasir dalam yang biasanya muncul adalah pendarahan. Jika pembuluh darah vena di liang anus semakin membesar, maka semakin tipis juga dinding pembuluh darahnya. Dinding vena yang semakin tipis ini akan menjadi semakin lebih cepat pecah. Pecahnya dari dinding vena pada lubang anus yang bisa menimbulkan gejala dari buang air besar berdarah pada penyakit wasir. Dan darah yang menetes setelah buang air besar serta darah yang keluar adalah darah yang warnanya merah segar. Wasir Bengkak Apa Bisa Kempes Sendiri Tanpa Obat

Penyebab Wasir / Ambeien / Hemoroid
Pada umumnya Ambeien adalah vena/veins yang bengkak dalam rectum anus, mereka hampir menyerupai varises yang sering kita jumpai pada kaki orang. Pada saat terjadi pembengkakan pada vena, terjadi iritasi, gatal, sakit, atau bahkan pendarahan (blooding).Sampai saat ini, penyebab terjadinya belum dapat ditentukan dengan pasti. Tetapi kebanyakan yang menderita penyakit ini disebabkan oleh :

Sembelit: Penyebab penyakit wasir ambeien adalah bisa disebabkan oleh penyakit sembelit. Penyakit sembelit ini bisa disebut dengan penyakit konstipasi. Penyakit sembelit adalah penyakit yang terjadi pada sistem pencernaan. Jenis penyebab inilah yang bisa memicu terjadinya penyakit wasir ini datang dan muncul. Maka dari itu, Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan dan kebersihan tubuh atau badan dengan baik dan benar, agar tidak mudah mengalami penyakit wasir atau ambeien ini. Yang dasarnya penyakit wasir ini, bisa mendatangkan penyakit kanker dubur, jika tidak diatasi atau ditangani dengan tindakan atau penanganan yang tepat dan cepat.

Genetik: Penyebab penyakit wasir ambeien adalah bisa disebabkan oleh faktor genetik. Faktor genetik ini adalah faktor keturunan, yang disebabkan oleh dari salah satu anggota keluarga. Jenis penyebab inilah yang bisa memicu terjadinya penyakit wasir atau ambeien ini datang dan muncul. Maka dari itu, Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan dan kebersihan tubuh atau badan dengan baik dan benar, agar tidak mudah mengalami penyakit wasir ini. Yang dasarnya penyakit wasir atau ambeien ini, bisa mendatangkan penyakit kanker dubur, jika tidak diatasi atau ditangani dengan tindakan atau penanganan yang tepat dan cepat.

Diare akut: Penyebab penyakit wasir ambeien adalah bisa disebabkan oleh penyakit diare yang akut. Penyakit diare ini bisa terjadi, karena makanan yang sembarangan. Jenis penyebab inilah yang bisa memicu terjadinya penyakit wasir ini datang dan muncul. Maka dari itu, Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan dan kebersihan tubuh atau badan dengan baik, agar tidak mudah mengalami penyakit wasir atau ambeien. Yang dasarnya, penyakit wasir ini, bisa berbahaya, yang bisa memicu terjadinya penyakit kanker yang ada didubur, jika tidak diatasi atau ditangani dengan tindakan atau penanganan yang tepat dan cepat.

Duduk yang terlalu lama: Penyebab penyakit wasir ambeien adalah bisa disebabkan oleh duduk yang terlalu lama. Jika, Anda mendapatkan pekerjaan yang terlalu banyak duduk, maka harus diseimbangi dengan meminum air putih. Jenis penyebab inilah yang bisa memicu terjadinya penyakit wasir ini datang dan muncul. Maka dari itu, Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan dan kebersihan tubuh atau badan dengan baik dan benar, agar tidak mudah mengalami penyakit wasir ini. Yang dasarnya penyakit wasir atau ambeien ini, bisa mendatangkan penyakit kanker dubur, jika tidak diatasi atau ditangani dengan tindakan atau penanganan yang tepat dan cepat.

Kurang makan yang berserat: Penyebab penyakit wasir ambeien adalah bisa disebabkan oleh jarangnya makan yang berserat. Makanan yang berserat adalah makanan seperti sayur sayuran dan buah buahan. Jenis penyebab inilah yang bisa memicu terjadinya penyakit wasir ini datang dan muncul. Maka dari itu, Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan dan kebersihan tubuh atau badan dengan baik dan benar, agar tidak mudah mengalami penyakit wasir ini. Yang dasarnya penyakit wasir atau ambeien ini, bisa mendatangkan penyakit kanker dubur, jika tidak diatasi atau ditangani dengan tindakan atau penanganan yang tepat dan cepat.

Kurang minum: Penyebab penyakit wasir ambeien adalah bisa disebabkan oleh jarangnya minum. Minum air putih harus dilakukan sebanyak 8 sampai 10 gelas setiap harinya. Selain itu, air putih ini, juga berguna untuk mencegah terserangnya berbagai jenis penyakit. Jenis penyebab inilah yang bisa memicu terjadinya penyakit wasir atau ambeien ini datang dan muncul. Maka dari itu, Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan dan kebersihan tubuh atau badan dengan baik dan benar, agar tidak mudah mengalami penyakit wasir atau ambeien ini. Yang dasarnya penyakit wasir ini, bisa mendatangkan penyakit kanker dubur, jika tidak diatasi atau ditangani dengan tindakan atau penanganan yang tepat dan cepat.

Berdiri yang terlalu lama: Penyebab penyakit wasir ambeien adalah bisa disebabkan oleh berdiri yang terlalu lama. Jenis penyebab inilah yang bisa memicu terjadinya penyakit wasir ini datang dan muncul. Maka dari itu, Anda harus bisa menjaga kondisi kesehatan dan kebersihan tubuh atau badan dengan baik dan benar, agar tidak mudah mengalami penyakit wasir atau ambeien ini. Yang dasarnya penyakit wasir ini, bisa mendatangkan penyakit kanker dubur, jika tidak diatasi atau ditangani dengan tindakan atau penanganan yang tepat dan cepat.

Ciri atau Tanda Gejala Penyakit Wasir atau Ambeien
Berikut adalah ciri ciri atau gejala penyakit Wasir atau ambeien:
  • Buang Air Besar Berdarah: Pada saat buang air besar kadang disertai dengan adanya darah merah segar yang keluar. Gejala ambeien ini bisa berupa tetesan darah segar namun bisa juga darah segar keluar memancar.
  • Rasa buang air besar tidak tuntas: Ketika anda ingin buang air besar, Anda merasa bahwa bagaimanapun kerasnya Anda berusaha sekuat tenaga mengejan namun rasanya tidak bisa benar-benar selesai. Rasanya seperti masih ada sesuatu di sana belum keluar. Ini adalah kemungkinan gejala ambeien internal rasanya sama  persis seperti buang air besar yang belum selesai.
  • Rasa Gatal pada dubur: Gejala ambeien lainnya adalah rasa gatal-gatal yang tidak pernah berakhir jauh ke dalam lubang kotoran Anda, atau hanya terasa seperti tergelitik sekitar lubang kotoran. Gejala ambeien yang ini bervariasi dari penderita ke penderita lainnya namun rasa ini cukup mengganggu Anda karena Anda akan galau dan tidak akan duduk atau berdiri dengan nyaman.
  • Munculnya benjolan: Gejala Ambeien yang paling kelihatan adalah adanya benjolan pada lubang kotoran yang ukurannya bervariasi dalam ukuran kecil seperti kacang kedelai, dan bahkan bisa membesar menjadi sebesar bola pingpong. Benjolan ini membuat duduk dan bahkan berjalan sangat sulit.
  • Keluarnya Lendir: Keluarnya lendir dalam kotoran Anda adalah gejala amebein yang terakhir. Hal ini meski di daftar yang paling umum, adalah yang paling umum dari lima gejala wasir tetapi masih perlu disebutkan karena masih dapat terjadi.
Diagnosis Penyakit Wasir / Ambeien / Hemoroid
Wasir biasanya didiagnosis melalui pemeriksaan fisik. Pemeriksaan visual pada anus dan area sekitarnya dapat mendiagnosis wasir eksternal atau prolaps.Colok dubur dapat dilakukan untuk mendeteksi kemungkinan adanya tumor rektal, polip, pembesaran prostat, atau adanya abses. Pemeriksaan ini mungkin tidak dapat dilakukan tanpa sedasi yang sesuai karena nyeri yang timbul, walaupun kebanyakan wasir internal tidak menyebabkan nyeri.Konfirmasi visual wasir internal mungkin perlu dilakukan dengan anoskopi, suatu alat berbentuk tabung berlubang yang dilengkapi lampu pada satu sisinya. Terdapat dua jenis wasir: eksternal dan internal. Kedua jenis ini dibedakan atas posisinya relatif terhadap garis dentata. Beberapa orang tertentu dapat menunjukkan versi simtomatis keduanya. Jika disertai nyeri, kondisinya lebih menyerupai fisura ani atau wasir eksternal dan bukan wasir internal. Wasir Bengkak Apa Bisa Kempes Sendiri Tanpa Obat

Cara Mencegah dan Mengobati Wasir atau Ambeien
Jika penyakit wasir ambeien tidak segera diobati, maka akan membesar. Wasir ambeien obat yang bisa digunakan adalah berupa krim dengan penggunaan dioleskan untuk membantu membuat keadaan pembuluh vena yang mengalami pembengkakan bisa pulih kembali. Krim ini digunakan selain mengonsumsi obat oral. Tujuan dari menggunakan krim oles ini adalah untuk membantu memperbaiki pembuluh darah balik yang mengalami pembengkakan. Namun, tidak semua stadium wasir bisa dibantu dengan menggunakan krim oles ini.

Wasir ambeien obat selain dengan menggunakan obat generik atau obat dokter, maka bisa dilakukan dengan cara seperti :
  • Konsumsi jenis makanan yang mengandung serat tinggi. Makanlah makanan yang berasal dari buah, sayuran, serta biji-bijian. Buah pepaya merupakan salah satu buah yang bsia membantu untuk melancarkan proses buang air besar.
  • Mengonsumsi air putih kurang lebih 1,5-2 liter dalam sehari. Manfaat air putih adalah untuk membantu membuat feses menjadi lunak jadi saat sedang buang air besar kita tidak usah mengejan dengan terlalu kuat.
  • Jika Anda ingin minum suplemen serat, maka teliti dahulu sebeli, membeli. Sebaiknya lakukan konsultasi dengan dokter terlebih dahulu.
  • Jika Anda sudah terlanjur mengonsumsi suplemen serat, maka sebaiknya meningkatkan asupan air putih menjadi paling tidak adalah 10 gelas dalam sehari. Karena ada beberapa jenis suplemen serat yang malah bisa membuat keadaan sembelit atau susah buang air besar menjadi semakin parah.
  • Melakukan olahraga dengan teratur sebanyak 2-3 kali dalam seminggu. Olahraga ini bermanfaat untuk membantu mengurangi tekanan yang terjadi pada pembuluh darah halus. Dan tekanan ini terjadi disebabkan karena kita terlalu lama duduk atau terlalu lama berdiri.
  • Jika Anda ingin buang air besar, maka jangan menundanya. Namun sebaliknya, jika Anda tidak ingin buang air besar maka jangan paksakan diri untuk pergi ke toilet.
Hidup tertib wasir bisa Anda lakukan dengan cara minum obat secara teratur dan buang air besar dengan teratur setiap harinya. Paling tidak dilakukan sekali dalam sehari. Agar proses buang air besar menjadi lebih lancar, maka tinja yang ada di dalam tubuh juga harus lunak. Untuk itulah mengapa kita memerlukan asupan makanan yang mengandung serat. Serat bisa didapat dari buah. Dan selain dari menu sayuran dan buah-buahan, Anda perlu mengonsumsi air putih secukupnya dalam sehari 2 liter. Karena jika kekurangan air putih maka akan menyebabkan tinja menjadi padat dan menjadi keras. Dan untuk membantu menimbulkan dorongan buang air besar maka lakukanlah olahraga dengan teratur. Wasir Bengkak Apa Bisa Kempes Sendiri Tanpa Obat

Penderita penyakit Ambeien dilarang mengkonsumsi makanan dengan citarasa pedas, menjauhi minuman yang mengandung alkohol, serta pantang menyantap makanan yang mengandung banyak lemak. Lemak bisa mengakibatkan bagian–bagian dinding usus mengendor. Bagi penderita penyakit Ambeien juga sangat disarankan untuk menghindari pekerjaan yang memicu lelah dan mengangkat barang berat. Menyantap buah-buahan serta sayuran segar sangat disarankan. Selain itu, melakukan olah raga ringan secara teratur juga disinyalir bisa mempercepat proses penyembuhan.

Obat Wasir AmbeJOSS dan Salep Salwa 100% Herbal Alami, Solusi Sehatkan Wasir Ambeien Hemoroid Secara Alami Tanpa Efek Samping & Ketergantungan Obat
Obat wasir AMBEJOSS DE NATURE adalah obat herbal alami dalam bentuk kapsul yang berkhasiat meringankan gejala penyakit wasir yang berasal dari tanaman herbal daun ungu, mahkota dewa, dan kunyit putih tanpa campuran bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja, Bisa untuk ibu hamil & Menyusui dan Anak.

Obat Wasir Ambeien Hemoroid Herbal
AmbeJOSS De Nature & Salep Salwa
Cara Alami Mengobati Wasir Ambeien Hemoroid Tanpa Efek Samping
Obat Wasir Ambeien Hemoroid Ambejoss De Nature dan Salep Salwa Bisa Obati Wasir eksternal Bengkak dan Wasir internal Berdarah Segar
Berapa Harga Per Paketnya ?
Paket 1 Minggu (1 AmbeJOSS 1 Salep Salwa) Rp 275.000,-
Paket 2 Minggu (2 AmbeJOSS 2 Salep Salwa) Rp 500.000,- Hemat Rp 50rb
Paket 1 Bulan (4 AmbeJOSS 4 Salep Salwa) Rp 950.000,- Hemat Rp 150rb
(harga belum termasuk ongkir)

Untuk Konsultasi Silahkan Hub. Kami di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

Obat wasir AmbeJOSS De nature bisa menyembuhkan ambeien dengan cepat, dan bisa mengatasi masalah keluhan gejala penyakit wasir atau ambeien. Obat wasir ambeien AMBEJOSS dan Salep Salwa adalah 2 obat ampuh untuk mengobati wasir tanpa efek samping dan tanpa perlu operasi. Obat Wasir AmbeJOSS dan Salwa khusus untuk mengobati penyakit ambeien, bukan untuk segala penyakit. Obat Wasir Ambejoss sendiri terbuat dari komposisi herbal murni serta alami. Dari ekstraks daun ungu yang dari dulu dikenal sebagai obat ampuh untuk mengobati wasir, juga dengan tambahan ekstrak mahkota dewa dan kunyit putih, ampuh mengobati wasir dari dalam. Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni,minyak zaitun, binahong dan bahan lain yang membantu menyembuhkan wasir dari luar. Jadi AmbeJOSS dan Salwa adalah obat herbal yang ampuh mengobati wasir dari dalam dan luar.

Alhamdulillah, banyak pasien dari kami yang sudah disembuhkan Allah SWT setelah menggunakan Obat Wasir AmbeJOSS De Nature. Dan kebanyakan dari pasien kami tidak operasi untuk menghilangkan benjolan wasir tersebut. Obat ini merupakan obat herbal Sehingga tidak ada efeksampingnya. berikut Testimoni dan Kisah Pasien yang sudah menggunakan Obat Wasir dari De Nature:


Segera informasikan pembayaran Anda ke Customer Service kami di 085646457211 dengan format sebagai berkut :
Smskan : Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. HP, Obat yang dipesan, Jumlah yang ditransfer, Bank yang dituju ( BRI / BCA / BNI / MANDIRI )
Contoh : Wawan De Nature, Jl. pahonjean Kec Majenang Kab. Cilacap Jawa Tengah 53257, 087881255xx, Obat Wasir Paket 1bln, 950.000, BCA.


Ongkir Jawa Rp 25rb - Luar Jawa Rp 50rb - Khusus Papua Rp 100rb

Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI, JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional). No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang/obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman bisa Anda cek www.tiki.id atau www.jne.co.id dan www.posindonesia.co.id


Kami jamin, Obat yang Anda pesan, sampai ke tempat Anda. Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami. Silahkan cek data penipuan di www.datapenipu.com dan www.polisionline.com. Apabila kami terdaftar disana sebagai salah satu website atau blog yang menipu maka anda jangan beli produk kami dan silahkan cari tempat lain yang sekiranya bisa anda percayai.


Terimakasih Telah mengunjungi Blog Pusat Obat Herbal Wasir Tradisional Indonesia Ini, Pesan Sekarang Dan Rasakan Khasiatnya. Semoga Anda Lekas Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Wasir AmbeJOSS dan Salep Salwa.
thumbnail
Judul: Wasir Bengkak Apa Bisa Kempes Sendiri Tanpa Obat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeien Internal dan Eksternal Bengkak, Obat Hemoroid di Apotik, OBat Wasir Alternatif, Obat Wasir Bengkak, Obat Wasir BPOM, Salep Wasir Salwa :

0 Comments:

Posting Komentar


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pusat OBat Herbal Wasir Tradisional oleh De Nature Indonesia