Obat Anti Ambeien / Wasir / Hemoroid

Obat Anti Ambeien / Wasir / Hemoroid, Penyakit yang satu ini sepertinya telah mendunia atau banyak yang mengalaminya, terlihat dari banyaknya istilah yang menisbatkannya, di Indonesia sendiri lebih familiar dengan istilah penyakit wasir. Kami Dari De Nature Indonesia punya solusi terbaik untuk anda yang mengalami penyakit wasir atau ambeien, Hanya dengan paket obat herbal ambeJOSS De Nature dan salep Salwa bisa sembuhkan keluhan penyakit wasir yang sedang anda derita, Tunggu apa lagi hubungi kami bila menderita penyakit ambeien, atau simak berikut ini tentang penjelasan penyakit wasir.

Obat Anti Ambeien / Wasir / Hemoroid
Ambeien adalah pelebaran pada pembuluh balik atau pembengkakan submukosa pada rektrum dan anus yang mengandung pleksus vena. Di dalam anus ada bantalan yang berfungsi sebagai katup yang membantu otot-otot pada dubur dan rektrum untuk menahan keluarnya kotoran. Oleh karena itu apabila terjadi gangguan aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar, dan keluhan ambeien pun akan muncul.

Dalam istilah medis penyakit wasir dikenal dengan istilah hemorrhoid. Hemoroid adalah pelebaran dan peradangan pembuluh darah vena (varises) yang terletak di sekitar anus atau pada rektum bagian bawah. Secara normal vena – vena pada anus dan rektum akan menyalurkan darah kembali ke jantung, karena pembuluh darah melebar maka darah akan terkumpul disana sehingga membentuk tonjolan atau benjolan abnormal yang teraba lunak yang tak lain merupakan pelebaran vena yang berisi darah. Besarnya ambeien (benjolan) tergantung pada derajat keparahannya.

Ambeien ini dapat terjadi diantaranya akibat mengejan yang terlalu kuat saat buang air besar atau karena meningkatnya tekanan pada pembuluh darah vena selama kehamilan, penyebab wasir lainnya akan dibahas lebih lanjut nanti. Wasir dapat terletak di dalam rektum yang disebut hemorrhoid interna (wasir dalam), atau dapat berkembang di bawah kulit di sekitar anus yang disebut hemorrhoid externa (wasir luar).

Dari kedua bentuk wasir tersebut, hemorrhoid eksterna adalah yang paling sering terjadi dan paling merepotkan. Ambeien dapat menyebabkan nyeri dan gatal pada anus serta rasa sakit ketika duduk. Obat Anti Ambeien / Wasir / Hemoroid

Penyebab Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Sampai disini mungkin timbul pertanyaan, kenapa pembuluh darah vena tersebut menjadi melebar sehingga menyebabkan wasir?? hal tersebut terjadi akibat tekanan yang tinggi pada vena yang bersangkutan, beberapa hal yang menyebabkan tekanan tinggi pada vena, antara lain:
  • Mengejan kuat saat buang air besar 
  • Nongkrong dalam jangka waktu yang lama di toilet saat BAB 
  • Diare kronis 
  • Sembelit atau konstipasi Diet 
  • rendah serat 
  • Obesitas atau kegemukan 
  • Kehamilan 
  • Hubungan seksual melalui anus
Wasir akan lebih mungkin terjadi saat usia lebih tua karena jaringan pendukung pembuluh darah di rektum dan anus mulai melemah dan mudah meregang akibat proses penuaan.

Waspadai Gejala Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Gejala-gejala awal adanya penyakit wasir yaitu akan timbul rasa panas, gatal, dan nyeri pada dubur, adanya tonjolan keluar dari anus pada saat buang  air besar. Tonjolan akan menjadi lebih besar seiring dengan adanya peningkatan tekanan pada daerah perut seperti saat batuk dan mengejan. Wasir sering juga disertai dengan pendarahan. Dalam banyak kasus, darah segar keluar bersama feses sewaktu buang air besar. Rasa nyeri dan pendarahan bisa timbul dan hilang sehingga penderita wasir merasakan ketidaknyamanan terus-menerus. Obat Anti Ambeien / Wasir / Hemoroid

Wasir yang menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya. Wasir dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuk pembekuan darah. Kadang wasir bisa mengeluarkan lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi anus yang belum dikeluarkan.  Gatal pada daerah anus (pruritus ani) bisa menjadi gejala dari wasir. Rasa gatal ini terjadi karena keadaan wasir yang menonjol keluar menghambat pembersihan anus secara efisien,dapat menyebabkan partikel-partikel kecil dari tinja menumpuk pada kulit sekitar anus dan menjadi bahan iritan (bahan yang memicu iritasi). Iritan ini dapat berpotensi menjadi kanker bila tidak segera ditangani.

Diagnosis Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Diagnosis wasir yang membengkak dan terasa nyeri ditegakkan berdasarkan hasil pemeriksaan fisik di daerah anus dan rektum. Untuk keadaan yang lebih serius, misalnya tumor atau kanker, bisa dibantu dengan pemeriksaan anoskopi dan sigmoidoskopi, yakni dengan memerikasa dalam anus dan usus besar menggunakan alat semacam teropong.

Penanganan Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Biasanya, wasir tidak membutuhkan pengobatan kecuali bila menyebabkan gejala. Obat pelunak tinja bisa mengurangi konstipasi (sembelit) dan peregangan yang menyertainya.Suntikan skleroterapi diberikan kepada penderita wasir yang mengalami perdarahan. Dengan suntikan ini, pembuluh vena digantikan oleh jaringan parut. Obat Anti Ambeien / Wasir / Hemoroid

Wasir dalam yang besar dan tidak bereaksi terhadap suntikan skleroterapi, diikat dengan pita karet. Cara ini, disebut ligasi pita karet, meyebabkan wasir menjadi layu dan putus tanpa rasa sakit. Pengobatan ini dilakukan dengan selang waktu dua minggu atau lebih. Mungkin diperlukan 3-6 kali pengobatan.Wasir juga bisa dihancurkan dengan menggunakan laser (perusakan laser), sinar infra merah (fotokoagulasi infra merah) atau dengan arus listrik (elektrokoagulasi).Pembedahan mungkin digunakan bila pengobatan lain gagal.

Komplikasi Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Seperti halnya penyakit lain, wasir pun bisa menimbulkan komplikasi. Komplikasi yang dapat terjadi pada penderita wasir adalah:
  • Luka dengan tanda rasa sakit yang hebat sehingga penderita takut mengejan dan takut berak. Karena itu, tinja makin keras dan makin memperberat luka di anus.
  • Infeksi pada daerah luka tadi sampai terjadi nanah dan fistula (saluran tak normal) dari selaput lendir usus/anus.
  • Perdarahan akibat luka, bahkan sampai terjadi anemia.
  • Jepitan, benjolan keluar dari anus dan terjepit oleh otot lingkar dubur sehingga tidak bisa masuk lagi. Sehingga, tonjolan menjadi merah, makin sakit, dan besar. Dan jika tidak cepat-cepat ditangani dapat busuk.
Tips Mencegah Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Upaya pencegahan agar tidak terkena wasir yaitu dengan menerapkan hidup  sehat, yaitu mengkonsumsi makanan berserat dalam jumlah yang cukup seperti  sayur dan buah-buahan untuk menghindari terjadinya sembelit, olahraga secara teratur, hindari mengejan, jangan duduk terlalu lama dan pindah-pindahkan posisi duduk. Pada umumnya upaya pengobatan yang diberikan untuk mengatasi wasir tanpa operasi diantaranya yaitu, menghilangkan rasa sakit, mengurangi bengkak, mengatur kebiasaan buang air besar dan melunakkan feses. Obat Anti Ambeien / Wasir / Hemoroid

Kebanyakan wasir bisa sembuh sendiri dalam seminggu atau dua minggu asalkan ada usaha pencegahan oleh penderitanya. Usaha pencegahan yang paling efektif adalah:
  • Diet tinggi serat, yaitu dengan banyak mengkonsumsi sayur dan buah.
  • Minum sedikitnya 8 gelas air sehari.
  • Meningkatkan jumlah aktivitas fisik harian.
  • Tambahkan pelunak tinja atau pencahar untuk diet. Konsultasikan dengan dokter mengenai penggunaan  berkepanjangan pelunak tinja dan pencahar.
  • Turunkan berat badan.
  • Ubah kebiasaan berak, jangan mengejan bila ketika buang air besar masih belum mau keluar
  • Latihan otot-otot pantat.
  • Jaga kebersihan daerah sekitar anus dengan membilas dengan air yang bersih bila selesai buang air besar.
Mempunyai gaya atau pola hidup sehat tentunya memberikan dampak yang sangat baik, bukan saja untuk penyakit ambeien tetapi akan lebih memberikan kesehatan untuk organ tubuh yang lainnnya. Jika sebelumnya anda tidak terlalu memikirkan masa depan kesehatan tubuh maka sekarang cobalah untuk merubahnya dengan perlahan. Bila keseharian anda sering duduk, maka cobalah sewaktu-waktu untuk berdiri sebentar sambil meregangkan otot-otot tubuh. Jika anda kesehariannya kebanyakan duduk maka sebaiknya untuk selalu memperbanyak minum air putih, karena dapat membuat saluran darah selalu lancar dan tidak membuat tubuh kekurangan cairan. Tidak lupa juga memperhatikan makanan yang dikosumsi, dan perbanyaklah makan-makanan yang segar seperti sayuran dan buah.

Obat Wasir AmbeJOSS dan Salep Salwa 100% Herbal Alami, Solusi Sehatkan Wasir Ambeien Hemoroid Secara Alami Tanpa Efek Samping & Ketergantungan Obat
Obat wasir AMBEJOSS DE NATURE adalah obat herbal alami dalam bentuk kapsul yang berkhasiat meringankan gejala penyakit wasir yang berasal dari tanaman herbal daun ungu, mahkota dewa, dan kunyit putih tanpa campuran bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi oleh siapa saja, Bisa untuk ibu hamil & Menyusui dan Anak.


Kandungan Daun Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih Yang Menjadikan AmbeJOSS De Nature Sebagai Obat Ambeien / Wasir / Hemoroid Terbaik Sudah Tidak Diragukan Lagi Khasiatnya

Obat Wasir Ambeien Hemoroid Herbal
AmbeJOSS De Nature & Salep Salwa
Cara Alami Mengobati Wasir Ambeien Hemoroid Tanpa Efek Samping
Obat Wasir Ambeien Hemoroid Ambejoss De Nature dan Salep Salwa Bisa Obati Wasir eksternal Bengkak dan Wasir internal Berdarah Segar
Untuk Konsultasi Silahkan Hub. Kami di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

Obat wasir AmbeJOSS De nature bisa menyembuhkan ambeien dengan cepat, dan bisa mengatasi masalah keluhan gejala penyakit wasir atau ambeien. Obat wasir ambeien AMBEJOSS dan Salep Salwa adalah 2 obat ampuh untuk mengobati wasir tanpa efek samping dan tanpa perlu operasi. Obat Wasir AmbeJOSS dan Salwa khusus untuk mengobati penyakit ambeien, bukan untuk segala penyakit. Obat Wasir Ambejoss sendiri terbuat dari komposisi herbal murni serta alami. Dari ekstraks daun ungu yang dari dulu dikenal sebagai obat ampuh untuk mengobati wasir, juga dengan tambahan ekstrak mahkota dewa dan kunyit putih, ampuh mengobati wasir dari dalam. Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni,minyak zaitun, binahong dan bahan lain yang membantu menyembuhkan wasir dari luar. Jadi AmbeJOSS dan Salwa adalah obat herbal yang ampuh mengobati wasir dari dalam dan luar.

Alhamdulillah, banyak pasien dari kami yang sudah disembuhkan Allah SWT setelah menggunakan Obat Wasir AmbeJOSS De Nature. Dan kebanyakan dari pasien kami tidak operasi untuk menghilangkan benjolan wasir tersebut. Obat ini merupakan obat herbal Sehingga tidak ada efeksampingnya. berikut Testimoni dan Kisah Pasien yang sudah menggunakan Obat Wasir dari De Nature:


Segera informasikan pembayaran Anda ke Customer Service kami di 085646457211 dengan format sebagai berkut :
Smskan : Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. HP, Obat yang dipesan, Jumlah yang ditransfer, Bank yang dituju ( BRI / BCA / BNI / MANDIRI )
Contoh : Wawan De Nature, Jl. pahonjean Kec Majenang Kab. Cilacap Jawa Tengah 53257, 087881255xx, Obat Wasir Ambeien, 290.000, BCA.


Ongkir Jawa Rp 25rb - Luar Jawa Rp 50rb - Khusus Papua Rp 100rb

Obat akan kami kirimkan menggunakan jasa pengiriman seperti : TIKI, JNE, dan Pos Indonesia (sesuai dengan permintaan Anda). Dan pengiriman dilakukan setiap hari (kecuali hari libur nasional). No. Resi Pengiriman akan kami Informasikan kepada Anda paling lambat 1 hari setelah barang/obat kami kirimkan. Dan proses pengiriman bisa Anda cek www.tiki.id atau www.jne.co.id dan www.posindonesia.co.id


Kami jamin, Obat yang Anda pesan, sampai ke tempat Anda. Apabila sesuai dengan kesepakatan waktu pengiriman, obat yang Anda pesan belum sampai ke tempat Anda, Silahkan anda informasikan kepada kami. Silahkan cek data penipuan di www.datapenipu.com dan www.polisionline.com. Apabila kami terdaftar disana sebagai salah satu website atau blog yang menipu maka anda jangan beli produk kami dan silahkan cari tempat lain yang sekiranya bisa anda percayai.

Terimakasih Telah mengunjungi Blog Pusat Obat Herbal Wasir Tradisional Indonesia Ini, Pesan Sekarang Dan Rasakan Khasiatnya. Semoga Anda Lekas Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Wasir AmbeJOSS dan Salep Salwa.






thumbnail
Judul: Obat Anti Ambeien / Wasir / Hemoroid
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Obat Ambeien di Apotik, Obat Ambeien Internal dan Eksternal Bengkak, Obat Ambeien Tradisional, Obat Wasir Bengkak, Obat Wasir BPOM, Obat Wasir Tanpa Operasi, Salep Wasir Salwa :

0 Comments:

Posting Komentar


Apakah Anda Mengalami Salah Satu Gejala di Bawah Ini??
- BAB Berdarah berwarna merah terang, namun tidak nyeri.
- Gatal dan iritasi pada area sekitar saluran anus.
- Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus.
- Bengkak di sekitar anus.
- Nyeri dan rasa tidak nyaman.
- Keluar lendir setelah BAB.

Waspada! Anda bisa jadi terkena indikasi penyakit Wasir / Ambeien ..!!

APA ITU AMBEIEN?
Ambeien adalah kondisi dimana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi juga sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien / wasir.

Ambeien dapat muncul di dalam rektum (saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus) atau di sekitar anus (dubur). Penyakit ini masih dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid (Ambeien Internal). Ambeien ini muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid (Ambeien Eksternal). Wasir ini terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

JANGAN BIARKAN AMBEIEN SEMAKIN PARAH..!


Sudah seberapa parah sakit ambeien Anda?

STADIUM 1
Stadium pertama ini mulai terjadi pembesaran vena di anus. Ukurannya masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa tidak nyaman saat buang air besar.

STADIUM 2
Stadium 2, pembesaran vena sudah mulai dapat teraba, bisa keluar dari anus dan masuk kembali secara spontan. Namun belum ada pendarahan. Terkadang terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas meningkat saat duduk terlalu lama dan BAB.

STADIUM 3
Pada stadium 3 pembesaran vena lebih sering keluar dari anus, bahkan sudah tidak mampu dimasukan kembali secara spontan. Maka untuk memasukkannya diperlukan bantuan jari. Dapat menimbulkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun BAB. Saat terjadi kontraksi, vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.

STADIUM 4
Pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Pendarahan terjadi semakin sering lantaran vena yang semakin membesar, sehingga mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).
WASIR BISA SAMPAI DIOPERASI..!  Awas! Pada penderita Ambeien dengan kasus yang sangat parah, Biasanya harus diobati dengan melakukan OPERASI untuk mengangkat Wasir.
Segera obati wasir Anda sebelum terlambat! Jangan sampai ambeien Anda bertambah PARAH!
Sudah melakukan hal-hal ini tapi penyakit ambeien Anda belum juga sembuh?
- Berobat ke dokter maupun rumah sakit, tapi belum ada hasilnya.
- Mencari berbagai macam obat, namun masih saja wasir belum sembuh,
- Disarankan untuk menjalani OPERASI oleh dokter.

Jangan Khawatir…!

InsyaAllah.. Kami Punya SOLUSI OBAT WASIR TERBAIK untuk Anda!!

Herbal Alami 100% & Tanpa Operasi
 
Copyright © 2019. About - Sitemap - Contact - Privacy
Pusat OBat Herbal Wasir Tradisional oleh De Nature Indonesia